Waduh! Arya Saloka Kedapatan Ajak Amanda Manopo ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Apa Benar?

 


Waduh! Arya Saloka Kedapatan Ajak Amanda Manopo ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Apa Benar?

Sebuah video berisi informasi tak jelas beredar soal Arya Saloka yang kedapatan mengajak Amanda Manopo ke lokasi syuting. Video ini diunggah oleh akun YouTube Aldy Productions pada Senin (21/8/2023). 


Video tersebut berjudul 'hari ini arya ajak manda ke lokasi syuting ic'. Video itu menampilkan gambar thumbnail Arya Saloka yang sedang merangkul Amanda Manopo. 


Lantas, benarkah narasi pada video tersebut? 

Baca Juga : 

Penjelasan


Setelah ditonton, video berdurasi 10 menit 2 detik ini hanya membahas seputar desas-desus hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Seperti diketahui bahwa keduanya memang santer dikabarkan dekat usai beradu akting dalam sinetron yang sama. 


Meski begitu, Amanda sendiri sudah berhenti dari sinetron tersebut. Sejak saat itu, ia pun tak pernah lagi terlihat bersama Arya. 


Video ini juga hanya menampilkan foto-foto Arya dan Amanda saat beradu akting. Tidak ada bukti yang diperlihatkan soal Arya yang mengajak kembali Amanda ke lokasi syuting. 


Beberapa waktu lalu bahkan tersiar kabar bahwa Amanda menjalani syuting untuk program lain. Oleh karena itu, seakan mustahil jika ia justru mendatangi lokasi syuting Arya. 


Dari pantauan media sosial pun, keduanya tampak tak mengunggah apapun soal kebersamaannya di lokasi syuting. Dengan demikian, narasi pada video dapat dipastikan keliru. 


Kesimpulan


Video berjudul 'hari ini arya ajak manda ke lokasi syuting ic' yang diunggah oleh kanal YouTube Aldy Productions adalah berita bohong atau hoaks karena tidak didukung dengan bukti valid. 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama