Cek Fakta : Amanda Manopo dan Arya Saloka Keciduk Bagikan Momen di Kamar Hotel Banyuwangi

 


Cek Faktanya : Amanda Manopo dan Arya Saloka Keciduk Bagikan Momen di Kamar Hotel Banyuwangi

Amanda Manopo dan Arya Saloka dikabarkan mengumbar momen saat sedang bareng di sebuah kamar hotel di Banyuwangi, Jawa Timur, di dekat lokasi syuting film Kupu Kupu Kertas. 


Kabar tersebut dibagikan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL melalui sebuah unggahan video berdurasi delapan menit 12 detik pada Senin (21/8/2023). 

Baca Juga : Mengejutkan! Amanda Manopo Beri Klarifikasi Soal Pernikahannya dengan Arya Saloka Sampai Pindah Agama, Apa Benar?...

"Terciduk.. Arya manda bagikan moment dikamar hotel banyuwangi dekat loksyut kkk," judul unggahan video. 


Thumbnail video menampilkan foto kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang diduga merupakan hasil editan. 


"Suami buci ga bisa jauh dari istri," sebagian narasi yang ditulis dalam thumbnail video. 


Sisanya, narasi sama dengan yang termuat dalam judul video. Baru tayang enam jam lalu, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,4 ribu kali. 


Lalu, benarkah klaim video tersebut? Simak penjelasan selengkapnya!


Cek fakta


Berdasarkan penelusuran, tidak ada bukti valid ataupun informasi kredibel yang mengabarkan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo keciduk sedang berduaan di kamar hotel di Banyuwangi. 

Baca Juga : Blak-blakan...  Baim Wong Bongkar Status Arya Saloka dan Niat Menikahi Amanda Manopo, Apa Benar?....

Narator dalam video seenaknya mengklaim bahwa Arya Saloka menyusul dari Solo menuju Banyuwangi untuk menemani Amanda Manopo yang sedang syuting film terbarunya Kupu Kupu Kertas. 


Namun, tidak ada bukti valid yang disodorkan narator untuk menguatkan klaim yang disampaikan. Alhasil, klaim yang disebutkan sama sekali tidak memiliki landasan fakta yang jelas. 


Kesimpulan


Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka keciduk sedang berduaan di kamar hotel di Banyuwangi merupakan kabar menyesatkan alias hoaks. 

NEXT>>>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama