Diduga Hamil, Amanda Manopo Beri Clue Elus Perut Saat Main ke Mall Bareng Arya Saloka, Benarkah?...

 


Pesinetron Amanda Manopo dikabarkan tengah hamil. Disebutkan bahwa pemeran Andin tersebut memberikan clue dengan mengelus-elus perutnya saat main ke mall bersama Arya Saloka. 


Namun, informasi tersebut merupakan disinformasi atau berita palsu. Setelah dilakukan pengecekan fakta, berita yang menyebutkan bahwa Amanda Manopo diduga hamil itu adalah informasi salah.


Kabar itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL yang mengunggah video berjudul "Diduga tengah berbadan 2.. Manda beri clue perut manja saat ngemall bareng Arya".



Memiliki durasi 8 menit 12 detik, video tersebut menampilkan potret Amanda Manopo tengah memegang bagian perutnya. Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2.900 penayangan.

Lantas, benarkah Amanda Manopo beri clue tengah hamil dengan mengelus perutnya saat pergi ke mall bersama Arya Saloka?

Penjelasan

Narator dalam video itu tidak memberikan pernyataan secara resmi maupun bukti valid terkait klaim Amanda Manopo hamil karena memberikan clue mengelus perutnya. 


Potret dalam thumbnail itu berasal dari video Instagram Stories salah satu rekan Amanda Manopo saat mereka bermain ke mall. 


Amanda Manopo memang terekam menelus bagian perutnya, tetapi gerakan itu tidak berarti sang pemain film Indigo tersebut tengah hamil.


Selain itu, Amanda Manopo pun tidak pergi ke mall bersama Arya Saloka.


Dengan kata lain, kabar yang menyebutkan bahwa Amanda Manopo memberikan clue bahwa dirinya hamil dengan mengelus perutnya saat pergi ke mall bersama Arya Saloka merupakan berita bohong. source : suara

NEXT>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama