Cek Faktanya : Pengakuan Arya Saloka soal Hubungannya dengan Amanda Manopo di Hadapan Orang Tuanya


Arya Saloka disebut memberikan pengakuan soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Disebutkan pula bahwa Arya Saloka seolah menganggap hubungan asmaranya dengan Andin Ikatan Cinta yang terbaik.

Kabar tersebut disebar oleh salah satu akun YouTube bernama AI SELEBRITIS melalui sebuah unggahan video berjudul  "Pengakuan Arya Saloka soal Hubungannya dengan Amanda Manopo: Kalau Itu yang Terbaik, Kenapa Enggak?" pada Kamis 917/8/2023.

Thumbnail video menampilkan foto Arya Saloka dan Amanda Manopo mengenakan jilbab. 

Lantas, benarkah klaim video tersebut?

Berdasarkan penelusuran, tidak ditemukan adanya informasi valid ataupun bukti akurat yang menyebutkan Arya Saloka memberikan keterangan terkait hubungannya dengan Amanda Manopo. 


Video berdurasi delapan menit delapan detik tersebut memuat rentetan cuplikan foto hasil editan menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Narator dalam video menuturkan klaim terkait Arya Saloka yang memberikan pengakuan soal hubungannya dengan Amanda Manopo kepada orang tuanya. 

Faktanya, tidak ada informasi akurat terkait klaim tersebut. Alhasil, klaim tersebut pun hingga kini diragukan kebenarannya. 

Kesimpulan


Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa unggahan video kanal YouTube AI SELEBRITIS berjudul "Pengakuan Arya Saloka soal Hubungannya dengan Amanda Manopo: Kalau Itu yang Terbaik, Kenapa Enggak?"  adalah informasi keliru.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama