Bikin Merinding.. Momen Haru Azizah Salsha Cium Tangan Suami, Tatapan Pratama Arhan Bikin Meleleh: Udah Jatuh Cinta Dia.


 

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perbincangan hangat publik. Tak sedikit yang mengaku baper dengan interaksi pasangan pengantin baru ini.

Baca Juga : Cek Fakta : Amanda Manopo dan Arya Saloka Keciduk Bagikan Momen di Kamar Hotel Banyuwangi

Pasalnya baik Arhan maupun Zize tampak canggung dan grogi satu sama lain saat berada di pelaminan. Hal ini terlihat dari cuplikan video yang dibagikan oleh akun Tiktok usertiktokrm.



Akun tersebut membagikan cuplikan video pasca akad nikah Arhan dan Zize digelar. Tampak putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu mencium tangan sang suami.

Baca Juga : Terciduk,  Arya Saloka dan Amanda Manopo Go Public Nonton Film Bareng Daddy Ramon, Benarkah?...

Dengan latar belakang dekorasi bunga dan nama panggilan mereka, keduanya saling berhadapan satu sama lain.


Zize tampil cantik memgenakan kebaya cokelat dipadu penutup kepala warna senada. Sementara Arhan mengenakan setelan serta peci yang serasi dengan sang istri.



Momen Zize mencium tangan sang suami ini berlangsung cukup lama. Dirinya menempelkan hidung di tangan sang suami sembari menggerak-gerakkan badannya kecil. Wajah serta tatapannya ditundukkan ke bawah tak melihat ke arah suaminya.


Hal ini berbeda dengan Arhan yang menatap sang istri lekat-lekat. Ia bahkan tersenyum tipis selama momen itu berlangsung. Pemain Timnas Indonesia ini bahkan kepergok menelan ludah selama momen sakral pasca akad itu berlangsung. source : mt

NEXT>>>>>>>>


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama