Terbang ke Solo, Arya Saloka Berencana Samper Amanda Manopo di Banyuwangi, Benarkah?.. cek faktanya.



Terbang ke Solo, Arya Saloka Berencana Samper Amanda Manopo di Banyuwangi, Benarkah?


Eks pemeran utama di Ikatan Cinta, Arya Saloka dikabarkan berencana untuk menyamper Amanda Manopo yang sedang berada di Banyuwangi. Tetapi, informasi tersebut merupakan disinformasi.


Setelah dilakukan cek fakta, kabar yang menyebut bahwa Arya Saloka akan menyamper Amanda Manopo dari Solo ke Banyuwangi adalah kabar palsu atau hoaks.


Informasi itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul "Terbang ke Solo mas Bumi berencana samperin nok Manda di Banyuwangi sudah rindu berat katanya".


Berdurasi 8 menit 10 detik, thumbnail video itu memperlihatkan potret Arya Saloka tengah berfoto dengan beberapa orang di sebuah rumah. 


Hingga kini, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1.200 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka akan menyusul Amanda Manopo ke Banyuwangi?



Penjelasannya..


Setelah ditelusuri dari media sosial keduanya, Arya Saloka memang tengah melakukan perjalanan ke Solo. 


Sementara itu, Amanda Manopo sendiri memang sedang menjalani syuting film di Banyuwangi. Pemeran Andin di Ikatan Cinta tersebut tengah syuting film Kupu Kupu Kertas.


Namun hingga akhir video, tidak ada bukti valid maupun pernyataan resmi yang menyebut bahwa Arya Saloka akan menyamper Amanda Manopo ke Banyuwangi.


Dengan kata lain, isi video tidak sesuai dengan judul yang tertera. Klaim bahwa Arya Saloka akan menyusul Amanda Manopo merupakan berita hoaks.


Catatan Redaksi:selebritis01

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama