Tabir Rumah Tangga Arya Saloka Efek Amanda Manopo Tersibak, Putri Anne: Silakan Ambil Bekas Saya

 


Tabir rumah tangga pasangan artis Putri Anne dan Arya Saloka kian tersibak.

Isu keretakan rumah tangga mereka memang kerap mencuat dan diisukan terkait Amanda Manopo kala di Sinetron Ikatan Cinta dulu.

Meski rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka masih menjadi misteri, namun makin terkuak.

Kini, Putri Anne lagi-lagi singgung soal pasangan di Instagram.

Dia tampak mengunggah konten Reels sang sahabat, Faradina Tika di Instagram Story akun pribadinya @anneofficial1990, Selasa (8/8/2023).

Dalam konten tersebut, Faradina tampak seolah sedang membaca komentar warganet.

Faradina seakan ditanyai soal alasan tak pernah pamer foto pasangannya ke media sosial.

Alih-alih mengaku tak punya pasangan, Faradina justru memberikan jawaban kocak.

Ia khawatir jika nanti dirinya memamerkan pasangan akan ada wanita lain yang juga mengakuinya.

"Kak, kok nggak pernah pamer ayang? Sayang, pengen aku tuh pamer ayang, tapi teh takut ayangnya sama, gitu," ucap Faradina sambil tertawa ngakak.

Putri Anne juga menuliskan keterangan pada unggahan tersebut.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu menuliskan kutipan seorang temannya.

Ia menuliskan kata-kata yang seolah mempersilakan seseorang memiliki bekas pasangannya.

"You can have my leftover (Kamu boleh ambil sisa/bekas saya). Quote by one and only mr M," tulis Putri Anne.

Ia juga menandai sejumlah akun Instagram teman-temannya.

Pada unggahan lainnya, wanita 33 tahun itu mengunggah kutipan dari stiker di jendela truk.

"Pernah jatuh cinta sampe gobl*g, cintanya pergi gobl*gnya engga," bunyi stiker tersebut.

Putri Anne lantas menanyakan para pengikutnya apakah ada yang merasakan hal serupa?

"Relate nggak?" tulis Putri Anne.

Sebagai informasi, gonjang-ganjing rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka telah lama berhembus.

Arya Saloka diisukan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Hingga kini, keduanya masih sepakat bungkam soal isu tersebut.

Namun baik Arya maupun Putri sama-sama tak pernah pamer kemesraan lagi di muka publik.

Jawaban Putri Anne Diminta Spill Pacar Baru

Diwartakan sebelumnya, Putri Anne meminta para netizen untuk stop menganggap teman-temannya sebagai pacar.

Dia pun menegaskan statusnya saat ini tidak memiliki pacar.

"Spill pacarnya? Siapa pacarku? Ibrahim Rumi (nama anaknya) pacarku," kata Putri Anne dalam live Instagram-nya.

Sekali lagi, Putri Anne menyebut tak ada pria spesial di dalam hidupnya.

"Nggak punya pacar, why? Gue nggak punya pacar, siapa pacar gue?," ujarnya lagi.

Ia pun meminta netizen yang terus mengiriminya pesan terkait sosok pacar untuk berhenti.

Ibu satu anak itu terlihat risih hingga menyinggung soal pernikahan.

"Plis guys, stop jangan dm-dm udah nikah apa belum, he is my friend. Aduh aneh banget lu, geli banget wak," tandasnya.

Wanita yang hingga kini tak diketahui kejelasan statusnya dengan Arya Saloka ini mengaku semua orang yang ada di medsosnya adalah teman-temannya.

"Semua yang kalian lihat di medsos adalah teman-teman, I'm happy with my friends, cause they support me and they love me (Aku bahagia dengan teman-temanku, karena mereka mendukungku dan mencintaiku)," tukasnya.

Senada dengan Putri Anne, hingga kini Arya Saloka masih bungkam soal rumah tangganya.

Dalam pengakuannya, Arya Saloka mengaku ia adalah tipe orang yang menyembunyikan dirinya.

Hal ini juga membuat Arya Saloka memilih menyembunyikan keluarganya.

Dikatakan Arya Saloka, ia memiliki alasan tersendiri untuk menyembunyikan keluarganya dari media.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang nggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan," tuturnya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/7/2023).

Arya enggan mengupdate kondisi keluarganya.

"Saya nggak mau keluarga saya diupdate segala macem, karena memang ya menurut saya keluarga saya buat saya bukan buat publik," tandasnya.

Ayah satu anak itu tak menampik banyak pihak menanyakan alasannya tak mengunggah potret keluarganya.

"Banyak yang tanya, 'kenapa nggak pernah upload foto, nggak pernah ini', ya itu hak-hak saya," tukasnya lagi.

Lebih lanjut, Arya tak mau keluarganya terseret masalahnya.

"Ya saya nggak mau ngikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa, tiba-tiba keluarga saya ikut-ikut. Gitu," tutupnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama