Amanda Manopo dan Arya Saloka Bakal Hadir di Satu Acara, Warganet Heboh : Namanya Berdampingan


 

Pemeran utama di Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menghadiri acara Content Showcase Parade bersama sejumlah artis lainnya. 

Meski telah hengkang dari sinetron tersebut, tetapi Arya Saloka dan Amanda Manopo masih sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya

Acara itu dibagikan dalam unggahan Instagram @visionplusid, di mana acara digelar pada Kamis (10/8/2023) pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung. 

"BESOK! Kamu bisa nonton serunya Vision+ & MNC Pictures presents: Content Showcase Parade dan cari tahu judul-judul upcoming Vision+ Originals beserta para pemainnya," tulis akun tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terdapat sejumlah nama artis Tanah Air, mulai dari Prilly Latuconsina, Marsha Aruan, Pevita Pearce, hingga Umay Shahab.

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan nama Amanda Manopo yang ditulis berdampingan dengan Arya Saloka. Hal itu pun membuat warganet heboh, khususnya para pendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Jangan lupa nonton Content Showcase Parade! Mulai pukul 20.00 WIB secara live streaming. Nggak tau persisnya ini acara apa, tapi ada nama duo kesayangan: Amanda Manopo dan Arya Saloka berdampingan," tulis pemilik akun @aladin.words.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Meski Arya Saloka sendiri telah memiliki istri, namun sejumlah warganet tampak tak peduli dan terus menduga jika Arya Saloka menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo.

"Kenapa liat namanya berdampingan gini bahagia banget ya. Semoga segera bisa melihat orangnya berdampingan juga," tulis akun @me**********

"Alhamdulillah, suka banget liatnya. Apalagi namanya berdampingan yang kayak gini. Belum tampil aja mereka, aku udah degdegan duluan. Ah sudah nggak sabar nih mereka sepanggung lagi biar pun nggak satu frame," komentar @as********

"Kenapa nama kalian harus berdampingan sih, kan aku yang senyum-senyum jadinya," tambah @me

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama