Amanda Manopo Pamerkan Cincin Kawin Bersama Arya Saloka ke Publik, Benarkah?


  

Amanda Manopo dikabarkan memamerkan cincin kawin dirinya bersama Arya Saloka ke publik. Tetapi, kabar tersebut merupakan berita palsu atau disinformasi. 

Kabar yang menyebut Amanda Manopo memamerkan cincin kawin dengan Arya Saloka disebarkan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 8 detik.

Video itu berjudul "Ini faktanya.. Arya Manda pamer cincin kawin ke publik". Pada thumbnail video tersebut terdapat narasi dengan keterangan serupa, dilengkapi potret Arya Saloka dan Amanda Manopo yang memperlihatkan tangan mereka.

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 360 penayangan. Namun, benarkah Amanda Manopo memamerkan cincin kawin dirinya dengan Arya Saloka ke publik?

Benarkah Amanda Manopo pamer cincin kawinnya dengan Arya Saloka. (sumber: [YouTube/OFFI CHANNEL])

Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodohkan oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya, fans menilai bahwa keduanya cocok memerankan peran suami istri. 

Namun, Arya Saloka telah beristri dan tidak mungkin menikah dengan Amanda Manopo.

Setelah menonton video tersebut, tidak ada bukti valid maupun pernyataan resmi yang menyebut bahwa Amanda Manopo memamerkan cincin kawin dirinya dengan Arya Saloka ke publik.

Artinya, isi video tersebut tidak sesuai dengan judul yang tertera pada unggahan. Kabar yang mengklaim bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo pamer cincin kawin ke publik merupakan berita palsu.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama