Blak-blakan... Baim Wong Bongkar Status Arya Saloka dan Niat Menikahi Amanda Manopo, Apa Benar?



Video dengan judul "DI GOMBALIN! Status Arya Saloka Di Bocorkan Baim Wong, Ada Niatan Bisa Nikahi Amanda Manopo" yang diunggah oleh akun YouTube Lensa Mata pada Rabu (16/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.


Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa Baim Wong membocorkan soal status Arya Saloka saat ini dan juga berniat menikahi Amanda Manopo.


Selain itu, thumbnail video ini disertai gambar Arya Saloka yang sedang berdampingan dengan Baim Wong. Serta ada pula sisipan gambar Amanda Manopo.


Penjelasan :


Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 8 menit 3 detik itu, tidak ditemukan informasi terkait Baim Wong membocorkan soal status Arya Saloka saat ini dan juga berniat menikahi Amanda Manopo.


Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.


Adapun terkait hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sampai saat ini belum tersebar informasi kalau keduanya resmi bercerai.


Kesimpulan :


Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Baim Wong membocorkan soal status Arya Saloka saat ini dan juga berniat menikahi Amanda Manopo, seperti video berjudul "DI GOMBALIN! Status Arya Saloka Di Bocorkan Baim Wong, Ada Niatan Bisa Nikahi Amanda Manopo" yang diunggah oleh akun YouTube Lensa Mata pada Rabu (16/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi. 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama