Mengejutkan! Amanda Manopo Beri Klarifikasi Soal Pernikahannya dengan Arya Saloka Sampai Pindah Agama, Apa Benar?...



Video dengan judul "baru 5 menit yang lalu || klarifikasi Amanda Manopo yang pindah keyakinan ke Arya saloka" yang diunggah oleh akun YouTube Amanda Channel pada Senin (21/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.

Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa Amanda Manopo memberikan klarifikasi seputar keputusannya pindah keyakinan dan pernikahannya dengan Arya Saloka.

Selain itu, thumbnail video ini disertai tulisan 'Mengejutkan. Klarifikasi keluarga Amanda Manopo terkait pernikahannya dengan Arya Saloka sampai pindah 

Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 8 menit 31 detik itu, tidak ditemukan informasi terkait Amanda Manopo memberikan klarifikasi seputar keputusannya pindah keyakinan dan pernikahannya dengan Arya Saloka.

Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.

Adapun narator hanya menyampaikan popularitas Arya Saloka betapa semakin banyak fansnya.

Kesimpulan :

Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Amanda Manopo memberikan klarifikasi seputar keputusannya pindah keyakinan dan pernikahannya dengan Arya Saloka, seperti video berjudul "baru 5 menit yang lalu || klarifikasi Amanda Manopo yang pindah keyakinan ke Arya saloka" yang diunggah oleh akun YouTube Amanda Channel pada Senin (21/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi. 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama