Breaking news!... Amanda Manopo Siap Dampingi Kembali Arya Saloka di Ikatan Cinta, Benarkah?...

 


Terbaru! Amanda Manopo Siap Dampingi Kembali Arya Saloka di Ikatan Cinta, Benarkah?


Video dengan judul "TERBARU! AMANDA SIAP DAMPINGI ARYA KEMBALI KE IC,SARINILA BERI JAWABAN MENOHOK NETIZEN GERAM" yang diunggah oleh akun YouTube News Update pada Selasa (15/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.


Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa Amanda Manopo siap mendampingi Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta hingga Sari Nilla memberikan jawaban menohok.


Selain itu, thumbnail video ini disertai gambar Arya Saloka dan Amanda Manopo foto berdampingan di sebuah ruangan.


 Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 6 menit 11 detik itu, tidak ditemukan informasi terkait Amanda Manopo siap mendampingi Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta hingga Sari Nilla memberikan jawaban menohok.


Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.


Adapun narator hanya menampilkan soal Arya Saloka yang mengunggah momen saat bermain badminton hingga menuai kagum para warganet dan para penonton setia Ikatan Cinta begitu berharap akan adanya lagi pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron itu.


Kesimpulan :


Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Amanda Manopo siap mendampingi Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta hingga Sari Nilla memberikan jawaban menohok, seperti video berjudul "TERBARU! AMANDA SIAP DAMPINGI ARYA KEMBALI KE IC,SARINILA BERI JAWABAN MENOHOK NETIZEN GERAM" yang diunggah oleh akun YouTube News Update pada Selasa (15/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama