Arya Saloka Resmi Buka Kantor Baru dengan Nama A.M Singkatan Amanda Manopo, Benarkah?..

 


Suami Putri Anne, Arya Saloka dikabarkan membuka kantor baru dengan nama A.M yang merupakan singkatan dari Amanda Manopo. Namun, informasi penamaan kantor baru Arya Saloka ini merupakan berita palsu.

Setelah dilakukan pengecekan fakta, klaim yang menyebut bahwa Arya Saloka membuka kantor baru dengan nama A.M adalah berita bohong atau hoaks.

Baca Juga : Cek Fakta : Jadi Sorotan, Amanda Manopo Beri Jawaban Menohok Soal Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne

Informasi itu dibagikan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 8 detik dengan judul "Resmi mas bumi buka kantor baru dengan nama A.M pembawa berkah".

Narasi serupa pun terlihat pada thumbnail video disertai dengan potret sebuah nama merek dan kolase foto Arya Saloka bersama Amanda Manopo.

Namun, apakah benar Arya Saloka membuka kantor baru dengan nama A.M yang merupakan singkatan dari Amanda Manopo?



PENJELASAN:

Setelah ditelusuri, merek yang tercantum dalam video tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan oleh Arya Saloka di bidang bisnis berbasis workingspace bernama Novo. 

Potret depan yang memperlihatkan nama merek itu bahkan pernah diunggah oleh Arya Saloka melalui akun Instagram pribadinya.

"Kalau ngopi kumpul bareng temen, Stuja tempatnya. Tapi kalau butuh tempat kerja, meeting tapi ada kopi enaknya ya Novo Coffee Working x Stuja Coffe," tulis Arya Saloka.

Hingga akhir video pun tidak ada bukti valid maupun pernyataan dari sumber resmi bahwa Arya Saloka membuka kantor dengan nama A.M yang diambil dari singkatan Amanda Manopo.

NEXT>>>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama