Tersebar Luas Full Video Hot Viral '12 Detik' Amanda Manopo, Benarkah?

 


Tersebar Luas Full Video Viral '12 Detik' Amanda Manopo, Benarkah?

Video dengan judul "FULL VIDEO TONTON SEBELUM DIHAPUS! VIDEO BERDURASI PENDEK AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA TERSEBAR," yang diunggah oleh akun YouTube Bang Jono ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.

Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa tersebarnya video 12 detik Amanda Manopo sehingga jadi incaran netizen.

Selain itu, thumbnail video ini disertai gambar tangkapan layar seolah video Amanda Manopo tampak seperti menunjukkan ekspresi kesakitan. Tumbnail itu juga disertai tulisan 'Video viral 12 detik Amanda Manopo tersebar luas dan jadi incaran netizen '.

Baca Juga : Amanda Manopo Tepergok Gendong Bayi, Perlakuannya Seperti Bareng Arya Saloka di Ikatan Cinta

Penjelasan :


Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 3 menit 54 detik, tidak ditemukan informasi terkait tersebarnya video 12 detik Amanda Manopo sehingga jadi incaran netizen.


Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.


Kesimpulan :


Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa tersebarnya video 12 detik Amanda Manopo sehingga jadi incaran netizen, seperti video berjudul "FULL VIDEO TONTON SEBELUM DIHAPUS! VIDEO BERDURASI PENDEK AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA TERSEBAR," yang diunggah oleh akun YouTube Bang Jono, merupakan konten yang dimanipulasi. 

NEXT>>>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama