Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Bikin Instagram Story Serupa, Fans Langsung Cocoklogi

 


Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta begitu membuat baper fans. Karenanya, di dunia nyata pun keduanya diharapkan bisa menjadi pasangan.

Bahkan, keduanya masih terus dijodoh-jodohkan netizen setelah tak lagi beradu akting di sinetron tersebut. 

Netizen pun semakin mengembangkan asumsi liar bahwa mereka menjalin hubungan asmara diam-diam karena kedapatan beberapa kali menggunakan barang yang sama, meski dalam waktu berbeda.

Terbaru, lagi-lagi fans berpikir demikian karena Arya Saloka dan Amanda Manopo mengunggah Instagram Story dengan konten serupa. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikan ulang akun Instagram @aladin.words, menampilkan kolase foto dari Instagram Story Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Keduanya sama-sama mengunggah foto di alam. Arya Saloka memotret pohon dan dedaunan sementara Amanda Manopo mengunggah pepohonan dengan latar belakang gunung. 

Tak cuma itu, mereka juga menambahkan keterangan yang sama-sama menunjukkan bahwa cuaca di sana begitu dingin.

"Apa tema hari iniii? Tanaman dan sama-sama kedinginan. Sama-sama estetik pula fotonya. Bisa gitu yaa. Bahagia terus kalian berduaaa," demikian caption pada unggahan tersebut, dikutip Senin (18/9/2023).

Jarak waktu mengunggah Instagram Story tersebut pun tak terlalu lama, hanya berselang hitungan jam.


Unggahan keduanya yang serupa di Instagram Story masing-masing pun langsung membuat fans cocoklogi. Banyak yang menduga mereka saling balas.

"Pasti mreka dah ga tahan lg pengen saling peluk, melepaskan keluh kesah yg sedang dihadapi, doa kami sll utk kalian ber2, bahagia, samawa till jannah, aamiin," komentar salah satu netizen.

"Curiga sebenernya ini pap chat mereka berdua dijadiin igs," tambah yang lain. 

"Nahh kan... kalau LDR-an kan suka begini..igs nya saling balas balasan.....kan jadi sukaaa," komentar yang lain.

Sama sama saling memendam rasa rindu yg luar biasa di antara dinginnya cuaca d tempat mereka berdua. Aku baper baca caption mrk berdua aku mmbyangkn mereka seperti Teletubbies: Berpelukan," beber yang lain.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama