Adu Gaya Arya Saloka dan Jonathan Lansing, Pendeta yang Dikabarkan Jadi Calon Suami Amanda Manopo

 


Nama Jonathan Lansing akhir-akhir ini menjadi perbincangan masyarakat di media sosial. Pasalnya, Jonathan Lansing dirumorkan menjadi calon suami Amanda Manopo. Bahkan, beredar kabar keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Beredarnya kabar tersebut juga membuat nama Arya Saloka ikut naik. Apalagi, meski belum ada kepastian cerai dari Putri Anne, Arya Saloka disebut memiliki hubungan dengan Amanda Manopo. Oleh sebab itu, kabar Jonathan Lansing dan Amanda Manopo ini dinilai cukup mengejutkan.

Baca Juga : Intip Gaya Amanda Manopo Jadi Gadis Desa, Beda Jauh dari Karakter Andin di Ikatan Cinta

Kedekatan Jonathan Lansing dengan Amanda Manopo ini membuat pria yang juga seorang pendeta itu langsung dibandingkan dengan Arya Saloka. Beberapa membandingkan gaya penampilan Jonathan Lansing dengan Arya Saloka.

Lantas seperti apa gaya penampilan Jonathan Lansing dan Arya Saloka? Intip potret keduanya berikut.

1. Jonathan Lansing di Lounge In The Sky

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jonathan Lansing sempat mengunggah potret dirinya yang mencoba makan malam di Lounge In The Sky. Dalam potret yang dibagikannya, memperlihatkan Jonathan Lansing memakai kemeja sambil berpose. Sementara pada latar belakang memperlihatkan lampu-lampu gedung di Jakarta.

2. Arya Saloka dengan kacamata hitam

Sementara itu, Arya Saloka pernah mengunggah potret dirinya yang duduk bersantai di sebuah vila. Dalam unggahannya, Arya Saloka tampak memakai kaos hijau dengan celana cargo berwarna krem. Ia juga memakai kacamata hitam dan topi hijau senada dengan kaos yang dikenakannya.

3. Jonathan Lansing bersama anjing

Pada unggahan lainnya, Jonathan Lansing sempat berpose bersama anjing. Jonathan Lansing tampak memakai kaos hitam dan celana pendek. Sementara dalam foto yang dibagikannya, ia tampak tersenyum sambil memeluk anjing dengan salah satu tangannya itu.

4. Arya Saloka di MRT

Arya Saloka pernah mengunggah potret dirinya yang mencoba menggunakan transportasi MRT. Dalam unggahannya, Arya Saloka yang mengenakan kemeja putih-hitam dengan motif abstrak itu mencoba gaya candid sambil memegang pegangan kereta.

5. Jonathan Lansing di Tokyo

Jonathan Lansing pernah mengunggah potret dirinya di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Dalam unggahan tersebut, Jonathan Lansing terlihat berpose berdiri dengan latar belakang jalan Shinjuku. Ia tampak memakai baju putih dengan jaket dan kupluk di kepalanya. Sementara pada bagian bawah, ia memakai celana dan sepatu berwarna hitam.

6. Arya Saloka di The Sunan Hotel

Arya Saloka membagikan potret dirinya saat menginap di The Sunan Hotel. Dalam potretnya, ia memperlihatkan OOTD sederhana yang dipakainya. Arya Saloka tampak memakai sweater hitam dengan celana pendek berwarna senada. Sementara itu, ia memakai sepatu berwarna pink dan topi hijau.

7. Jonathan Lansing di Ukraina

Jonathan Lansing sempat mengunggah foto dirinya di Kyiv, Ukraina. Dengan cukuran rambut tentara, Jonathan Lansing berpose berdiri dengan latar belakang mural bergambar tangan. Sementara itu, Jonathan Lansing terlihat memakai kaos putih dan jaket hitam. Semntara bagian bawah ia memakai celana jeans panjang dengan sepatu putih.

8. Arya Saloka candid

Arya Saloka pernah membagikan potret dirinya berpose candid. Dalam potret yang dibagikannya, terlihat Arya Saloka sedang menaiki tanggal. Dirinya tampak memakai kemeja putih dengan celana bahan berwarna krem. Sementara itu, pemeran Aldebaran ini juga terlihat menenteng tas dan memakai kacamata hitam.

NEXT>>>>>>>>

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama