Tidak Sanggup berpisah, Benarkah Arya Saloka Gabung Project Amanda Manopo Agar Bisa Selalu Bersama?..


Tak Sanggup Pisah, Benarkah Arya Saloka Gabung Project Amanda Manopo Agar Bisa Selalu Bersama?

Sebuah video berjudul 'live tik tok semalam resmi Arya umumkan gabung bareng manda di white story' diunggah oleh akun YouTube Offi Channel pada Minggu (27/8/2023) ternyata berisi informasi keliru. 


Narasi pada video seolah mengarahkan penonton untuk percaya bahwa Arya Saloka telah bergabung dalam project yang sama dengan Amanda Manopo. 


Thumbnail video pun menampilkan sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo yang terlihat kompak mempromosikan suatu produk. Pada thumbnail juga terdapat keterangan 'PROJECT APAPUN INGIN SELALU BERSAMA. LIVE TIKTOK SEMALAM ARYA PUTUSKAN RESMI GABUNG BARENG MANDA DI WHITE STORY'. 


Penjelasan:


Setelah ditelusuri, tidak ada bukti valid yang menyatakan soal Arya telah resmi bergabung dalam project Amanda. 


Pada video berdurasi 8 menit 9 detik ini, narator menjelaskan bahwa Arya telah menjadi brand ambassador dalam produk kecantikan milik Amanda.


Namun, faktanya hal itu tidak sesuai dengan realita yang terjadi. Sebab, Arya sendiri diketahui telah lebih dahulu mempromosikan brand yang berbeda. 


Sampai saat ini pun tidak ada bukti soal Arya yang justru ikut mempromosikan brand milik Amanda. Oleh karena itu, narasi pada video dapat dipastikan keliru. 


Begitu pula dengan thumbnail yang ditampilkan dapat dipastikan potret Arya Saloka dan Amanda Manopo saat mempromosikan produk diambil dari momen yang berbeda. 


Kesimpulan:


Video berjudul 'live tik tok semalam resmi Arya umumkan gabung bareng manda di white story' yang diunggah oleh akun YouTube Offi Channel adalah berita bohong atau hoaks karena tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama