Benarkah Kesuksesan Arya Saloka Seperti Sekarang Ini Berkat Amanda Manopo?

 


Benarkah Kesuksesan Arya Saloka Seperti Sekarang Ini Berkat Amanda Manopo?

Video dengan judul "13 menit yang lalu || berkat Amanda Manopo Arya saloka jadi sesukses ini," yang diunggah oleh akun YouTube Amanda Chanel pada Kamis (24/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.


Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa Arya Saloka mengklaim bahwa kesuksesannya saat ini berkat Amanda Manopo.


Selain itu, thumbnail video ini disertai gambar Arya Saloka seolah sedang membeberkan penjelasan. Tumbnail video itu juga disertai tulisan 'Arya Saloka bilang semua ini berkat usaha Amanda Manopo'.


Penjelasan :


Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 8 menit 15 detik itu, tidak ditemukan informasi terkait Arya Saloka mengklaim bahwa kesuksesannya saat ini berkat Amanda Manopo.


Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.


Adapun narator justru menyebar rumor kalau istri Arya Saloka, Putri Anne, mengizinkan suaminya mencium Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.


Sementara itu, hubungan Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne memang tampak abu-abu. Meski begitu, belum ada bukti kalau keduanya resmi berpisah atau bercerai.


Kesimpulan :


Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Arya Saloka mengklaim bahwa kesuksesannya saat ini berkat Amanda Manopo, seperti video berjudul "13 menit yang lalu || berkat Amanda Manopo Arya saloka jadi sesukses ini," yang diunggah oleh akun YouTube Amanda Chanel pada Kamis (24/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama