Amanda Manopo Pakai Jaket Sobek-Sobek, Harganya Bikin Kantong Menjerit


  

Seputar kabar artis cantik Amanda Manopo selalu dinantikan.

Karir, kisah percintaan hingga pakaian yang digunakan oleh gadis berdarah Filipina, spanyol dan Minahasa tersebut diburu netizen.

Namanya semakin meroket kala membintangi sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Ia termasuk deretan artis yang memiliki bayaran termahal di setiap episode, tak ayal pundi-pundi yang dikumpulkan lawan main Arya Saloka ini semakin banyak.

Sebagai public figure, Amanda Manopo kerap memakai barang-barang branded dengan harga fantastis, dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya bermerk mahal.

Naiknya pamor Amanda Manopo membuatnya menjadi sorotan, hingga muncul beberapa akun Instagram yang khusus menyoroti pakaian, sepatu, tas hingga aksesoris gadis berusia 23 tahun tersebut.

Tak hanya itu, salah satu akun Instagram @amandamanopo.stuff membeberkan harga dan merk pakaian yang dipakai oleh Amanda Manopo.

“Destroyed Hooded Sweatshirt by Balenciaga, mytheresa.com €1,350 | approx. IDR 21.113.000”, tulis akun @amandamanopo.stuff.

Dilansir Suara Cianjur dari akun fanbase @ily.manda, caption gambar Amanda mengenakan sweater tersebut saat sedang mengikuti adr session atau proses audio film Indigo.

“Hoodie yang dipakai Manda bikin kita geleng kepala guyss , pengen nangis gue liat harganya. Tapi sebanding dengan hasil kerja keras dia selama ini “, tulis akun ily.manda.

Sejumlah fans turut mengomentari unggahan tersebut.

“Mehong bgt .gaji bbrp bln klo aku”, tulis riri****.

“Mehong harga gajih 1thn blm tentu bisa beli”, tulis akun a_je***.

“Setiap liat harga outfit'y manda saya slalu tersenyum sambil bilang wow!!”, tulis akun Iro**.

“Harga nya bikin sakit kepala”, rulis akun marf****.

Kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil manis, akting Amanda Manopo tidak usah diragukan lagi, beberapa kali ia menyabet penghargaan bergengsi melalui aktingnya di Ikatan Cinta. 

Barang-barang mewah yang  ia miliki saat ini didapat  dengan kerja keras yang patut diacungi jempol. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama